Thursday, April 16, 2015

Penamaan Judul Tulisan

Assalamu alaikum WR.WB

Basa basi dulu deh, Pagi Bloggers wah ga nyangka gw bakal buat postingan kek begini *fufufuh* #JARANGJARANG. Sesekali gw posting hal ga penting tapi mudah"an sih bermanfaat bagi para Bloggers yg mampir ke Blog ane..

Langsung ke "INTI" gw mau merubah judul postingan gw mulai dari sekarang, soalnya postingan gw yang kemarin terlalu formal banget pake ada penomoran tugas huehuehue... *emang buat tugas sih* #GAPENTINGCOEG. Jadi ga pake belibet langsung aja pake penjudulan yang WAJAR dan NORMAL..

Oke, Terima kasih perhatian lu lu olang ha.. udah ngebaca postingan #GAPENTING ini semoga lu semua memaklumin beberapa detik yang udah lu sia - sia in :v untuk baca postingan ini.. #IKHLASIN okee.. haha..

Wassalam Sekian dan Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment